Wednesday, May 12, 2010

Recouping Digital Camera Data dari Nikon Coolpix S230

Nikon Coolpix S230 menangkap gambar menakjubkan dengan menggunakan 10,0 mega pixel yang kamera. Foto-foto ini dapat disimpan baik di memori internal (dengan 44 ruang MB) atau kartu memori (kompatibel dengan SD (Secure Digital) dan SDHC (Secure Digital High Capacity) kartu). Kapasitas penyimpanan kartu memori bervariasi antara 2 GB dan 64 GB. Karena sebagian besar file digital (audio, video, dan gambar) yang disimpan dalam kartu memori, disarankan untuk mengambil cadangan yang memadai dari foto-foto digital pada beberapa media penyimpanan lainnya. Alasan untuk ini adalah korupsi sistem file kartu memori. Tapi kalau dalam kasus, pengguna tidak menciptakan backup dan nya / nya mendapat kartu memori rusak, maka s / ia harus memilih aplikasi camera recovery komersial.

Untuk mengilustrasikan kasus di atas, mempertimbangkan skenario real-time di mana Anda (Nikon Coolpix S230 pengguna) menemukan salah satu di bawah ini pesan kesalahan saat Anda mencoba untuk mengakses video yang disimpan dalam kartu memori SD:

"Kartu ini tidak dapat digunakan"
Atau
"Kartu ini tidak dapat dibaca"

Setelah salah satu pesan error di atas kilat pada layar LCD kamera digital, file digital yang tersimpan dalam kartu memori menjadi tidak dapat diakses.

Penyebab:

Pesan error di atas muncul ketika sistem file kartu memori akan rusak akibat infeksi virus, sela membaca / menulis operasi, dan penanganan yang tidak tepat kartu.

Resolusi:

Untuk mendapatkan masa lalu baik pesan kesalahan di atas dan untuk mengakses data yang disimpan dalam kartu memori, Anda harus mengikuti langkah di bawah ini:

1.Use salinan sah melakukan backup dan restorasi data.
2.In kasus tidak ada format, tersedia cadangan kartu memori dan menginstal ulang sistem file.

Resolusi kedua, namun berhasil dalam semua kasus, juga menghapus semua file digital yang tersimpan dalam kartu memori. Untuk memulihkan file digital dihapus, pengguna perlu mencari utilitas kamera efektif pihak ketiga pemulihan. Sebuah recoups pemulihan kamera digital semua jenis file digital (terlepas dari ukuran mereka) dari kartu memori diformat. Perangkat lunak ini berfungsi sebagai alat yang jelas dan tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk melakukan pemulihan.

camera recovery software mendukung Mac OS X dan Windows. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat semua file digital sebelum benar-benar memulihkan mereka. Ini adalah sederhana, cepat, dan mudah-untuk-membeli utilitas.

No comments:

Post a Comment