Friday, April 16, 2010

Mencari cara untuk memulihkan Anda Nikon D90 Foto?

D90 ini cocok dengan baik antara entry level Nikon DSLR dan model profesional. Dikemas 12,3-megapixel CMOS imaging sensor DX-format, resolusi tinggi 3-inch LCD dan built-in sensor gambar membersihkan, D90 adalah kamera kaya fitur yang melampaui D80 pendahulunya. Ini DSLR pertama di dunia dengan modus film HD dan rekaman klip film yang luar biasa dengan suara 24 fps sampai dengan 720p HD dalam format JPEG gerak. Kamera memberikan fleksibilitas maksimal dalam hal ruang penyimpanan untuk fotografer karena menggunakan SD / SDHC card. Kartu SD yang sangat populer karena mereka mampu menyimpan sejumlah besar data. Tapi mereka memiliki keterbatasan mereka sendiri sebagai data dapat menjadi tidak dapat diakses dalam kasus-kasus korupsi kartu. 'Tombol Hapus semua', jika ditekan tanpa sengaja, bisa juga melepaskan penderitaan dengan menghapus data - gambar dan video dalam satu detik. Oleh karena itu untuk menjaga masalah-masalah di teluk, yang dianjurkan untuk mempertahankan cadangan. Namun, jika terjadi bencana dalam ketiadaan cadangan yang valid, tidak perlu panik sebagai utilitas camera recovery bisa mendapatkan kembali data yang hilang.

Sebagai kasus praktis, saat melihat foto pada Nikon D90 Anda, jika Anda tidak sengaja menekan tombol "Hapus Semua", tidak menjadi lemah. Anda akan senang mengetahui bahwa teknologi telah membuat sangat mudah untuk memulihkan gambar bahkan jika mereka sudah mendapat dihapus dari kartu memori.

Nikon D90 Anda menggunakan kartu SD yang menyimpan foto dan video seperti hard drive tidak. Dalam hal penghapusan disengaja atau tidak disengaja, tanda SD card ruang 'yang tersedia' untuk file lain. Isi file tetap berada pada kartu. Sampai dan kecuali beberapa file lainnya menempati 'yang tersedia' ruang, file sebelumnya masih ada dan bisa dipulihkan. Oleh karena itu, untuk memastikan 100 per pemulihan persen, kita harus bertindak cepat dan menggunakan camera recovery software

Foto-foto D90 patut utilitas pemulihan kamera digital datang sangat berguna di kali malang seperti disengaja atau tidak disengaja format / penghapusan atau kerusakan sistem file kartu. Utilitas ini dilengkapi dengan antarmuka pengguna grafis sederhana yang membuat pemulihan tugas yang mudah bagi pengguna awam. Selain itu, Anda membabi buta bisa mempercayai perangkat lunak pemulihan kamera karena ini hanya-baca aplikasi yang tidak dimaksudkan untuk mengubah konten asli.

pemulihan kamera Mac merupakan produk yang diakui baik pulih hilang / dihapus / diformat foto dan file multimedia lain dari berbagai media penyimpanan seperti kartu memori, memori stick, hard drive, USBs dan removable media lainnya. Aplikasi ini mendukung semua merek kamera (Nikon, Sigma, Canon, Sony dll) dan format foto (JPEG, TIF, RAW, Exif, TIFF dll).

No comments:

Post a Comment